Sabtu, 24 April 2010

kelebihan ensiklopedi bocah muslim



Mengapa Ensiklopedi Bocah Muslim Penting untuk anak Anda...?

  1. Dilengkapi dengan berbagai elemen yang membantu pengembangan 9 kecerdasan (Kinestetik, Linguistik, Matematis logis, Spasial, Visual, Interpersonal, Intrapersonal, Natural, Musikal) dan mendukung pengembangan IQ, EQ dan SQ.
  2. Ensiklopedi ini menyajikan dasar-dasar agama dan ilmu pengetahuan secara padu.
  3. Tema yang luas mencakup Al-Islam, kehidupan sosial, sejarah, seni, dunia binatang dan ekosistem, geografi, geologi, astronomi, sains dan teknologi. Tujuannya untuk memberikan banyak pilihan bagi anak agar anak bertambah wawasan dan tidak mudah bosan.
  4. Bahasa bertutur yang mudah dipahami dan tetap ilmiah.
  5. Dilengkapi kutipan ayat Al-Qur'an, Hadis Nabi, Kata Mutiara dan Doa. Tujuannya untuk memberikan dasar-dasar agama dan pengetahuan secara padu (tidak terpisah-pisah)
  6. Dilengkapi kotak aktivitas yang membantu anak lebih memahami materi yang disajikan. Berbagai aktivitas yang disajikan dirancang untuk melatih kecerdasan kinestetik (fisik) anak.
  7. Fasilitas Kotakata menyajikan kamus mini tiga bahasa serta memperkenalkan istilah-istilah agama, dan istilah teknis berbagai disiplin ilmu. Rubrik ini sangat membantu perkembangan kecerdasan linguistik anak.
  8. Fasilitas Lacak atau Indeks terusan membantu anak menghubungkan satu tema dengan tema lain. Rubrik ini melatih anak untuk mengelompokkan, membedakan, menghubungkan, dan berbagai kecakapan logis matematis lainnya.
  9. Kisah-kisah memukau yang membantu menguatkan kesan anak terhadap materi yang disajikan. Kisah-kisah yang sarat pesan moral membantu meningkatkan kecerdasan intrapersonal dan interpersonal.
  10. Data-data teknis yang lebih detil disajikan dalam Catatan Kecilku.
  11. Informasi tambahan dan tips keayahbundaan disajikan dalam rubrik khusus untuk Ayah dan Ibuku.
  12. Lebih dari 8.000 ilustrasi yang terdiri dari foto, gambar realis, kartun dan vignet. Ini akan menjadikan anak menyukai buku ini dan meningkatkan kecerdasan visual mereka.
  13. Semua materi telah ditashih oleh para pakar yang kompeten di bidangnya. Hal ini akan memberikan jaminan terhadap kebenaran materi yang disampaikan.

0 komentar:

Posting Komentar