Minggu, 16 Mei 2010

Spesifikasi dan Manfaat Halo Balita

Spesifikasi buku Halo Balita:
Kertas lux, tebal, tidak mudah robek, sehingga anak dapat bermain dengan buku dalam proses anak mencintai buku dari usia dini.

Setiap halaman full color, dengan warna yang menarik dan dapat meningkatkan kecerdasan visual anak.

Dihalaman akhir buku, menyediakan bagian yang bisa dibuka dan ditutup anak, untuk meningkatkan kecerdasan kinistetik dan mengajak anak berinteraksi dengan buku.

Dilengkapi 3 buah boneka tangan yang merupakan tokoh inti dalam cerita, yaitu : Sali, Saliha dan Mio, sehingga dapat menguatkan kesan cerita pada anak, dan mengembangkan imaginasi anak.



Halo Balita terdiri dari 25 buku tuk anak dan 1 buku panduan tuk orangtua
25 buku tersebut terbagi dalam 3 tema yaitu :

Self Help ( Kemandirian )
bermanfaat utk mengenalkan dan melatih kemandirian anak dalam melakukan kegiatan sehari-hari.
Terdiri dari 9 julul :
Aku berani Makan sendiri, aku Mandi Sendiri, Pakai Baju Sendiri, Berani Tidur Sendiri, Bisa Merapikan Mainan Sendiri, Suka Buku, Selalu Hati-hati, Berani ke Dokter,Senang Keliling Kota

Value
( Nilai Moral )
Manfaatnya menanamkan nilai-nilai moral dasar terhadap anak sehingga anak menjadi terlatih untuk melakukan nilai-nilai tersebut.
Terdiri dari 11 judul, yaitu :
Suka menabung, anak jujur, anak pemberani, belajar membuang sampah, sayang teman, sayang bibi, anak santun, sayang keluarga, anak sabar, suka berterimakasih, sayang mio.

Tema Spiritual
Bermanfaat agar anak menjadi terlatih melakukan kegiatan-kegiatan/aktifitas keagamaan sehingga keyakinannya terhadap agama menjadi berkembang.
Terdiri dari 5 buku, yaitu :
Aku sayang Allah, Aku sayang Rasulullah, Aku bisa shalat, belajar puasa, Cantik pake jilbab

HALO BALITA bermanfaat utk:

  • Merangsang perkembangan otak & kecerdasan anak yang berkembang pesat saat usia balita
  • Selain membantu mengembangkan kasih sayang antara orang tua dan anak, buku ini juga memberikan nilai-nilai dasar kemandirian dan ketauhid an (hal-hal yang sangat dibutuhkan oleh anak balita)
  • Ceritanya merangsang intelektual, emosianal dan fisik (kinestetik) anak sehingga anak dapat berkembang dengan lebih baik
  • Membiasakan anak dengan buku dan menjadikan anak menyukai buku



0 komentar:

Posting Komentar